Halaman

Sabtu, 05 Mei 2012

Secondhand in Malang

3rd May has come! finally the day we're waiting for has come! Secondhand Serenade Concert!
setelah beberapa hari sebelumnya membeli tiket dengan susah payah, akhirnya tiba juga waktunya untuk digunakan. dengan biaya yang bisa membuat anak kos makan nasi dan garam saja, kami berenam, dodi, diga, irsyad, titis, tian dan gue, bersedia mengambil risiko itu. dan ternyataaaa..... SEPI!
kebetulan, kami beli tiket yang paling murah supaya gak makan nasi sama garam. yah paling enggak bisa makan pake kerupuk, #eh. Tiket festival B pun terbeli. tempatnya di belakang Festival A, yang notabenenya berada di depan panggung. Ini nih foto yang diambil dari lokasi kami,

dipagerin. tapi sepi. haha

walaupun agak jauh, kami masih bisa menikmati suara john vesely secara live! wow! #heboh. Setelah melantunkan beberapa lagu, John bilang kalo sepi, terus nyuruh semua penonton gabung jadi 1 di depan panggung! yeah! dengan biaya paling murah bisa dapet di depan panggung! emang pengertian nih si jon. terjadilah arus mudik dari Festival A, Tribun, VIP, dan Platinum (platinum itu 3x lipatnya Fest B, -_-).

ini waktu jon nyanyiin fall for you

nah ini hampit mendekati akhir

Vulnerable, maybe, you and i, stranger, let me in, your call, fix you, a twist in my story, dan diakhiri dengan goodbye. pas penonton udah pada keluar, eh si jon nyanyi lagi stay close don't go. emang keren nih orang. pas di akhir lagu, sang drummer ngelemparin sticknya ke penonton. beruntung banget tuh yang dapet.

All in all, Secondhand Serenade itu keren banget dah! apalagi pas nonton live, kebawa galaunya sampe ke alam mimpi (oke, ini lebay). dan esok harinya tentu saja kami pamer. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar